Senin, 25 Agustus 2014

AWAL SEMULA

Nama saya rahmad julianto biasa di panggil mamat , lahir di tarakan pada tanggal 30 maret 1997 . Saya TK di TK handayani selama kurang lebih 1tahun , dan melanjutkan pendidikan saya di Sekolah dasar (SD) 029 tarakan selama 6 tahun , di mulai dari kelas 1 SD sampai dengan kelas 6 dan tidak pernah sekalipun mendapatkan peringkat :') .sampai pada kelulusan SD saya melanjutkan sekolah saya di SMP negeri 8 tarakan karena alasan dekat dengan rumah , bersekolah selama 3 tahun banyak yang di lalui di masa-masa smp dan saat itu belum ada pula mendapatkan peringkat selama 3 tahun tersebut :') nasib :D setelah lulus saya lanjutkan lagi ke jenjang SMK . saya masuk di SMK 2 tarakan ini lah masa remaja atau mulai menuju masa dewasa di sini lah saya menentukan nasib ke depannya . entah setelah lulus ini saya pergi kuliah atau berkerja . maunya sih melanjutkan hobby di sekolah sepak bola balikpapan ( alay :D ) agar bisa menjadi pemain profesional . dan masuk tim nasional indonesia . ( cerita yang tidak jelas apa tujuannya ) ini ceritaku apa ceritamu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar